Kamis, 21 Juni 2012

DOA UNTUK BUNDA


Dalam gelap ku bersimpuh, sujud  menghadap MU, kepada Sang pengenggam jiwa, Sang pengenggam hati, dalam deraian air mata yang tak kan pernah berujung. Khusuk dalam balutan mengharap penghambaan sebagai seorang diri yang hina, karena begitu banyak dosa yang telah tercurah, seakan tak akan pernah beranjak tuk tetap sujud kepadaMu, sebelum Kau mau menerima pengampunanku.

Ya, Rabb sang penggengam manusia, dimalam ini teriring dalam do’a kuhaturkan kepadaMU untuk bundaku tercinta, teruntuk bundaku tersayang, dan semoga ku mengharapkan Engkaupun mencintai dan menyayanginya. Tak terasa sudah ku dibesarkan oleh bunda , dalam balutan kasih sayang yang tiada terkira, dalam balutan yang menghangatkan jiwa, mengiringi setiap langkah menuju sebuah bahtera.

Tak terbayangkan pengorbanan yang diberikan, tuk memberikanku sebuah kehidupan, dalam tetesan keringat dan darah, diantara pertarungan hidup dan kematian. Sungguh ku tak bisa membayangkan !!

Ya, Rabb sang pengasih yang tak pilih kasih, biarlah hari ini dan Engkau menjadi saksi dari sebuah kesaksian, bahwa hari yang telah lalu, hari ini dan hari yang akan datang, bahkan sampai hari menjelang padam, kunyatakan bahwa “ Aku mencintai BUNDAKU”
Aku sangat mencintainya, sebagaimana ia mencintai diriku hingga saat ini.

“Bunda”, mungkin tak dapat kata yang bisa ku ungkapkan yang menggambarkan perasaanku padamu saat ini, tapi ketahuilah dalam setiap ruku dan sujudku ku khan selalu berdoa kepada pemilikmu dan diriku. Ya, hanya untaian doa yang bisa kuberikan kepadamu sebagai wujud kasih sayangku padamu.

Semoga Allah senantiasa memberikanmu, kesehatan, rizki, kasih sayang dan ketenangan dalam menapaki sisa hidupmu, semoga Allah tetap mempertemukan kita dalam Syurga !!

Ya, Rabb terimalah do’a hambamu dalam keheningan malam disaksikan para bintang untuk senantiasa ku bisa membahagiakan bundaku !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar